Minggu, 02 Juli 2017

SUPPLIER HANDUK MURAH | 0877.51.292.587

Pusat Supplier Handuk Murah terbesar di Indonesia   


Supplier Handuk Murah - Siapa yang tidak kenal handuk? Handuk adalah salah satu kebutuhan sekunder yang biasanya digunakan untuk membersihkan air yang masih menempel pada tubuh sehabis mandi agar tidak kedinginan. Meskipun handuk ini salah satu kebutuhan sekunder, namun hampir setiap orang sebelum mandi pasti mencari sebuah handuk agar mereka bisa mengeringkan badan dengan cepat. Dengan banyaknya orang yang membutuhkan handuk, kami akirnya mencari sebuah solusi agar para masyarakat semakin mudah dalam membeli sebuah handuk.

Sekarang ini, handuk tidak hanya dibuat untuk mengeringkan badan ketika mandi saja, namun bisa dijadikan sebagai souvenir. Dengan ukuran, jenis dan motif yang beragam serta manfaat yang banyak inilah yang menjadikan handuk layak dijadikan sebagai souvenir. 

Kami adalah salah satu penjual handuk yang menjadi pusat supplier handuk murah terbesar di Indonesia.  Selain itu dengan misi untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari supplier handuk murah di seluruh Indonesia kami memberikan kemudahan dengan cara melakukan pemesanan atau mengunjungi website resmi kami. Dengan layanan ini anda bisa mengajukan beberapa pertanyaan seputar sovenir handuk yang di produksi oleh kami.

supplier Handuk murah, grosir handuk murah, agen handuk murah


Selain Supplier Handuk Murah apa saja yang kami tawarkan kepada anda,. Cekidot..


Produk-produk untuk souvenir handuk ini biasanya digunakan untuk memberikan cindera mata atas penghormataan kepada para tamu yang sudah mau memberikan waktu luang untuk berkunjung ke sebuah acara seperti pernikahan, aqiqah, ulang tahun, kitanan ataupun acara lainya. Souvenir ini pun bentunya macam-macam salah satunya adalah handuk yang di desain dengan sangat menarik.
supplier handuk murah yang di produksi oleh kami ini menggunakan bahan yang baik yaitu 100% terbuat dari kain katu yang membuat handuk terasanyaman, awet, dan tidak mudah luntur waktu digunakan.
Berikut beberapa supplier handuk murah yang diproduksi oleh kami.
1.    Souvenir towel cake
Souvenir towel cake merupakan sebuah souvenir yang menggunakan handuk namun dibentuk sedimikian rupa sehingga mirik dengan sebuah kue. Souvenir model ini tidak hanya memiliki satu desain saja, ada beberapa jenis souvenir towel cake yang siap untuk menjadi oleh-oleh yang menari bagi para tamu anda.
2.    Supplier Handuk Murah club bola
Jika anda memiliki anak laki-laki yang sedang mengadakan hajatan, seperti kitanan atau ulang tahun, supplier handuk murah club bola bisa menjadi salah satu pilihan.dengan souvenir ini anak anda tentu akan mendapatkan banyak sekali penghormatan dari teman-temanya karena memberikan sesuatau yang menari. Ada banyak sekali handuk yang di desain dengan logo klub bola yang berbeda-beda.
3.    Handuk Bordir
Handuk Bordir adalah handuk yang dihiasi desain bordir yang disesuaikan dengan keinginan, bisa tulisan bahkan logo/gambar. Untuk souvenir jenis ini sangat cocok untuk berbagai acara seperti pernikahan, ultah, dsb.
4.    Dinas polda atau Instansi pemerintahan/swasta
Jenis souvenir ini sangat cocok untuk mereka yang kelurganya ada yang berkerja menjadi kepolisian, tamu yang di undangpun sebagian besar pasti teman kerja dari kepolisian, dengan menggunakan sebuah souvenir yang desainya menggunakan sebuah lambang Binas Polda tentu akan lebih menarik dan memberikan kesan yang baik dimata rekan-rekan kerja.

Cukup banyak bukan jenis handuk yang bisa dijadikan sebagai souvenir bukan. Handuk memang barang yang sederhana namun memiliki banyak kegunaan. Menjadikan handuk sebagai souvenir merupakan salah satu pilihan yang tepat. Nah, jika anda penasran dengan macam-macam handuk untuk souvenir, bisa langsung cek di catalog. Semoga sedikit informasi ini bisa membantu. 

Order :
SUPPLIER HANDUK MURAH 
Jl Tenggilis Mulya, 92, Surabaya
0877.51.292.587 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar